Di zaman teknologi internet digital saat ini, Komposisi 4G LTE yang memproduksi infromasi jadi sangat gampang dilakukan memakai media apa-apa saja tergolong vidio live streaming. sekaranf vidio live streaming digunakan untuk fasilitas di bermacam-macam jejaring toleran yang memunggungi kita utk berkomunikasi.

Video Live Streaming banyak dipakai perusahaan dalam melakukan pariwara di dunia maya, pada cara itu sangat tepat dalam mengangkat produk perusahaan tersebut.

Facebook sekarang sudah biasa menyediakan layanan Live streaming yang berpanggilan Facebook Live, layanan itu sangat mudah untuk yang gunakan & hanya mencita-citakan waktu sepintas untuk melakukan pengaktifan.

Utk melakukan servis live streaming di facebook, buka lingkungan status lalu klik icon berbentuk orang-orang yang dilingkari untuk melaksanakan live streaming.

Selanjutnya pas tekan tombol untuk meninggalkan video live streaming serta Jadwal MotoGP membroadcastnya keseluruh member facebook. Di pucuk live streaming, kita pun bisa mengendalikan video & menambahkan beraneka ragam informasi primer lalu mengemasi rekaman video tersebut menggunakan tambahan gambar thumbnail yang menarik. Saya juga dapat meminta penonton untuk melaksanakan subscribe (berlangganan) sehingga merak aakan diinformasikan ketika kalian melakukan video live streaming lagi.

Trik dan Kiat Facebook video Live Streaming

Panjang video ideal sempang 5 - 20 menit

Gunakan kop video yang singkat padat dan tentu, jika perlu penjelasa lebih lanjut bisa dituliskan pada lingkungan komentar

Setelah melakukan video live streaming pastikan utk menambahan narasi dan abstrak pada posting termasuk menambahkan beberapa pelan menarik (kita bisa mendaftarkan hingga 10 gambar)

Lakukan “tag” orang2 tertentu dalam lebih meudah melihat video yang kalian buat

Jika kamu mengerjakan interview seseorang dalam video tersebut, saya bisa men “tag” mereka ketika mengerjakan “edit video” (proses edit video cuma bisa dijalani melalui komputer)

Tips serta trik video live straming dengan online



Ketika melakukan live streaming melalui twitter, disarankan hanya sekitar 10-15 menit selalu dan pastikan follower kalian mengetahui resmi apa yang akan mereka saksikan.

Pastikan Klik icon twitter terlebih dahulu sebelum melakukan broadcasting video dalam memastikan twitter mengirimkan tanda scope yang dilakukan

Pandang benar komentar-komentar yang tampak dari karet penonton yang video, jawaban komentar bila perlu pada menekan tombol ‘reply” pada kometar itu

Sebelum melaksanakan video live streaming, terlebih dahulu buat judul yang menarik ataupun bisa mempergunakan kata tertentu video jika merupakan launching produk, persetujuan khusus ataupun momen mempesona lainnya.

Teritori dan tagging online yang kita lakukan akan terdeteksi sebagai lokasi daerah yang luas bukan spesifik dan mendetail, jadi kita mampu lebih longgar dan cocok melakukan video live streaming.