Perbedaan Smadav Pro Dengan Smadav Free / biasa ini sebenarnya cuma ada saat fitur-fiturnya. Bagi mendapatkanya Smadav sendiri pula biar juga gak sulit, Caranya hanya pada search Download Smadav terbaru atau Smadav. net tersebut akan terbit. Tapi pra saya jelaskan Perbedaan Antivirus Smadav tersebut, saya dengan jelaskan sedikit mengenai Antivirus semadav tersebut sendiri.

Antivirus Smadav tersebut adalah Antivirus lokal yang di bakal oleh anak negeri kita sendiri atau disusun oleh bani Indonesia. Smadav ini sudah dapat mengetahui beribu-ribu virus komputer dan sebagainya. Smadav juga telah dibekali dengan Tabel Deteksi Virus Smadav yang memudahkan Dikau untuk mengetahui apa selalu virus-virus yang ada. Untuk mengupdatenya kendati Antivirus Smadav ini super mudah soalnya hanya tinggal klik di " Update " & kemudian kelompok pada " Cek Update ". Setalah Anda mengetahui tentang Antivirus yang satu ini, Saat ini waktunya Teknologi Komputer memaparkan tentang Pertarungan Smadav Pro Dengan Smadav Free atau biasa.

Diantaranya yang abdi terangkan smadav terbaru 2016 tadinya bahwasanya Perselisihan Smadav Pro Dengan Smadav Free tersebut ada di dalam fitur tambahanya dan fitur yang akan ditambahkan pada Revisi setelah itu. Berikut ini ialah Perbedaan Smadav Pro beserta Free:



Perselisihan Smadav Pro Dengan Smadav Free:

Smadav Pro akan mengupdate antivirusnya secara otomatis dengan konsistensi internet setiap ada Suntingan terbarunya. Lantas Smadav Pro akan menginstal Revisi terbarunya secara otomatis walaupun tanpa perintah sang pengguna. Berbeda dengan Smadav Free yang harus mengupdate secara manual dengan men-Download Smadav terbaru di Smadav. net & kemudian membuka program Smadav untuk mengupdate Antivirusnya di komputer alias laptop yang digunakan.

Smad-Turbo ini diartikan sebagai fitur yang ada tatkala Smadav Pro dan berfungsi untuk mencepatkan aktivitas Scan pada komputer pangku atau komputer jinjing Anda. Tenggat scan seharga memakan 1-2 menit sekadar. Sedangkan secara Smadav Free, Anda pantas men-scan komputer laptop dengan menandaskan waktu hingga 20 menit. Jadi beserta menggunakan Smadav Pro Kau lebih mampu menghemat saat dengan 10x kecepatan.

Perbedaannya lagi ialah Smadav Pro telah dalam beri firur Exception List. Fitur Exception List tersebut berfungsi untuk mengabaikan scanning File, Gebung ataupun Registri yang dari sisi kita itu aman. Menjadi File, Folder atau Registri tersebut mau diabaikan serta tidak akan dideteksi lagi serupa virus.

Sifat Maximize / Resize yang ada berfungsi pada Smadav Pro untuk mengubah-ubah ukuran mulai tampilan Smadav sendiri. Kalau terlihat gede, Anda tinggal klik " Hide Seminar " yang ada yang sebelah daksina atas dan otomatis dengan merubah smadav menjadi imut.

Smadav Pro juga tatkala bekali sifat untuk merubah warna dari background makbul Smadav jadi warna yang kita pilih sendiri.

Sifat yang tunggal ini benar2 sama soalnya hanya urusan bahasa, Fiturnya hanya bagi memilih kode yang hendak Anda manfaatkan untuk mengoprasikan bahasa pada tampilan Smadav Anda aja.

Smadav Pro juga udah menggunakan fitur izin aplikasi Profit menyerupai Perusahaan, Warnet, Studio, Toko servis komputer laptop dll.

Nah itulah Perselisihan Smadav Pro Dengan Smadav Free yang telah Teknologi Komputer kabin jelaskan. Oleh karena itu mau pilih yang mana? yang percuma atau yang sedikit belanja. Namun untuk lebih jelasnya lagi pilihlah Antivirus yang benar-benar indah agar komputer dapat bergerak dengan sempurna tanpa terselip gangguan atas virus.