Siapa yang tidak ingat dengan Google, perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan komoditas Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat rusak, dan periklanan daring.

Tapi apakah kalian mengetahui sejumlah fakta berbeda tentang Google berikut ini, fakta-fakta berikut kiranya aka membuat anda terpesona bahkan luar biasa, lalu apa pun sajakah fakta tersebut, menyimak ulasan http://www.genmuda.com/5-fakta-konyol-seputar-google-yang-wajib-kamu-tahu/.

1. Google Mempekerjakan kibas

Benar, engkau tidak pada itu salah membaca. Google menyuruh 2000 wedus untuk mengasi halamannya resik dari rumput yang pas mengganggu, Google lebih menyeleksi cara alami dibandingkan kudu menggunakan perabot pemotong rumput yang menyiapkan polusi.

2. Google menggunakan unta

Kalian tentu tau tentang mbah google street bila di Nusantara dan kira-kira negara bagian lain menggunakan mobil utk mendapatkan street view, akan tetapi untuk teritori seperti arab dan padang pasir lainnya google menggunakan unta guna alat beri mereka.

3. Menemukan puri yang pupus setelah 20 tahun



Seorang Arkeolog Belanda menemukan kastil yang rongsok hanya menggunakan bantuan Google map, merencanakan telah dingin mencari kastil itu setelah 20 tahun silam. Ini merupakan satu contoh daripada sekian banyak bantuan Google map.

4. Google mengira-ngira kecepatan oleh android

Google menghitung apakah di jalanan saat hal itu sedang berlangsung kemacetan atau tidak secara melacak apakah android saat itu melangkah cepat ataupun lambat di jalanan. Sampeyan mungkin gak menyangka bahwa tampilan google search saat ini adalah real-time yang sahih dengan dukungan beberapa ponsel android.

5. Google mengarungi lebih mulai 450 ribu server yang tersebar di semua dunia.

Google merupakan salah satu perusahan internet yang mempunyai jumlah peladen terbanyak yang tersebar diseluruh dunia, waktu ini ada semakin dari 450 ribu peladen google yang ada tatkala setiap semesta di bervariasi belahan globe.

Mengejutkan sungguh, ternyata terselip banyak fenomena unik dan aneh yang dimiliki mbah google yang mungkin setiap hari kita menggunakannya.