Dikau berniat borong Hp baru, tidak inginkan Hp yang baru anda beli seminggu kemudian sudah biasa rusak, nge-hank, lemot bahkan sebagainya, benar tidak rencana kan? Olehkarena itu itu menuturkan tips-tips yang telah saya tulis berikut ini.



Perdana, setelah sekian lama kamu mengumpulkan duit untuk cita-cita anda menjadi Hp lewah, dan sekarang uangnya sudah biasa terkumpulkan dipastikan langkah asal yang harus anda tempuh adalah mengenal dulu Hp mana yang akan kamu persuntingkan, hampir sama laksana anda target menikahi seorang wanita, tentu terlebih lepas anda mengenal perempuan itu, cari seluk-beluk informasinya, mengetahui keluarganya. Pun begitu saat kita sasaran beli Hp, cari informasi mengenai spesifikasinya, bagaimana kualitas gambarnya, kualitas layarnya, markah video recordingnya, cari yang google aja. Ini kan zaman digital, gak mesti Tanya-tanya orang-orang lagi, google search menyediakan milyaran informasi. Hal itu semua semoga kita gak nyesal dikemudian hari.

Kedua, setelah dikau punya detail informasi mengenai Harga Hp Samsung yang akan engkau persuntingkan, sekarang saatnya anda ke Counter Hp. Carilah counter Hp terpercaya, ramai orang buka, murah mutu dari counter yang lain, pelayanannya ramah, tau sedikit-banyak informasi tentang Hp, dan bujang tamu cewek cantik harusnya, ini dengan membuat engkau lebih rajin saat membeli Hp.

Ke-3, setelah dikau memastikan counter yang seia untuk kamu beli Hp yang ngin anda inginkan, selanjutnya didefinisikan sebagai tawarkan harganya semurah agaknya, karena bisa jadi ada counter yang sewenang-wenang jual lebih dari harga picisan pada biasanya. Setelah sesuai, lihat penetapan kotak (dus) Hp yang ingin kau beli, telaah segelnya apa-apa masih utuh? Kalau segala sudah tenang, sekarang saatnya anda eksekusi. Suruh uraikan dengan halus biar tidak lecet.

Keempat, sekarang kalian misalkan Hp-nya sudah kau pegang serta anda sedang berada pada counter Hp yang tadinya, periksalah kelengkapan Hp, mencocokkan kondisi layarnya kameranya speakernya handsfreenya chargernya biar setelah sampai dirumah tidak bermasalah, dan payah balik pun.

Kelima, pasanglah pelindung body Hp, barier layar semoga Hp engkau aman & anda puas memakainya setelah. Hanya itu saja dr saya, agaknya ada sambungan, boleh kau lengkapi yang kolom siasat dibawah ini.