Masih tetap konsisten membicarakan blog. Tetapi di postingan kesempatan ini tidak akan mengulas bagaimana menciptakan atau mengoperasikan sesuatu dalam blog, melainkan lebih menyampaikan tips ngeblog untuk merosot bersemangat untuk ngeblog. Meski itu aja, lebih daripada itu dalam kembali merisik motivasi kalian dalam ngelog.

Sudah berapa lama kenal blog dan ngeblog? Terdapat yang baru mengenal, tersedia juga yang sudah berzaman-zaman mengenal blog. Seperti yang sudah sering kita dengar, membuat blog itu mudah, orang yang bisa menyalut, bercerita dapat membuat blog. Ingat, konten adalah baginda, sehingga vokal yang diposting ke blog kita itulah yang yang utama. Tampilan serta mesin blog menjadi nomor 2.

Pada zaman http://www.priztianryo.net, jejaring sosial tambah populer, menyerupai facebook & twitter apakah blog sebagai tersisihkan? Bukan. Blog uniform mempunyai fungsi yang tidak dimiliki oleh jejaring sosial ityu. Blog sebagai tempat berekspresi yang juga memiliki nilai. Dengan ngeblog kita bisa menuangkan pertimbangan, perasaan & pendapat, dengan ngeblog juga kita mampu berlatih menyarikan dengan selaku kita swasembada. Bukan seharga itu, blog bisa sebagai tempat pencitraan atau personal brand. Saya akan sepadan dengan segala sesuatu yang saya posting pada blog.

Apakah blog sanggup menghasilkan uang? Tentu sanggup. Karena benar-benar sudah penuh yang mengalaminya. Berkat ngeblog, orang mampu mendapatkan job review, bisa diundang bersinar-sinar, bisa mendapatkan hadiah begitu ikut lomba blog. Ada berbagai cara bagaimana blogger bisa memperoleh uang mulai ngeblog, bukan hanya atas iklan. Yang terpenting ialah keseriusan serta kecintaan, menyerupai layaknya ketertarikan dan uang akan mengikutinya sendiri.

Niche content - Karena saat ini blog tutup banyak sekali berseliweran pada dunia bayangan, maka Kau perlu menyibukkan tema yang spesifik serta unik. Misalnya blog mengenai traveling, siap dibikin semakin fokus juga ke wisata kuliner, menyelinap, atau wisata sejarah. Boleh saja blog Anda mengandung diary tentang kehidupan sehari-hari, tapi lamun Anda menulisnya biasa saja (nggak lucu), siapa yang mencocok kecuali teman2 Anda swasembada? Ingat, pilihlah tema yang benar-benar Anda kuasai, maka itu Anda juga enak di dalam menulis dan tidak prosais berbagi.

Menggembirakan Pembaca - Artinya, bikin blog tan- hanya untuk memuaskan muncul sendiri, namun juga harus menempatkan pribadi sebagai pembaca. Ngapain membaca blog sosok kalau isinya tidak ada gunanya bagi kalian sebagai pembaca, bukan?

Nama domain yang eye catching dan ear catching - Kecuali identitas keluarga Anda Onasis alias Hilton, sepatutnya saat ini tan- menggunakan nama pribadi sederajat alamat kawasan blog Kamu. Pikirkan zat nama yang mudah diingat dan senang didengar, yang lucu atau menarik, yang sesuai secara tema yang akan diusung, tapi non kepanjangan jadi susah diingat.



Tampilan menyedut - Menyedut bukan menandakan canggih, namun demikian user friendly. Warna kecil jangan yang mencolok, malahan menggunakan font yang warnanya tidak disimilaritas dengan sifat dasar. Duh, pusing bacanya! Sebaiknya gak pakai flash atau musik, karena ukuran bukanya dan bikin nanap.

Konsisten - Segalanya mesti konsisten, bagus dalam model bahasa, font, warna, rang, maupun banyak kata. Yang paling bobot adalah terpadu dalam mem-posting. Menulis blog terus menerus mengidamkan waktu & tenaga luar biasa. Jangan sampai blog lambat kosongnya, soalnya akan ditinggalkan pembaca. Kepandaian saya gerangan maksimal seminggu sekali.

Itulah tadi trik ngeblog bagi pemula, maupun juga mahir yang start hilang jiwa ngeblognya. Yaitu memilih tonggak atau konten yang unik, daerah blog yang mudah dingat dan senang didengar