Setelah sukses dipasaran, Maskapai asal Tiongkok ini berhajat untuk menghasilkan produk terbarunya yang mau diberi nama Xiaomi Mi6, Informasi dari kabar ityu sudah penuh tersebar yang berbagai internet digital yang sungguh membahasnya yang sudah diperlihat dengan adanya propotipe yang diduga-duga berikut merupakan rancangan dari Xiaomi Mi6. Katanya smartphone ityu juga mau diperkuat beserta adanya 10 inti ataupun Deca Core.

Informasi bocoran rancangan ponsel flaghsip dr Xiaomi Mi6 terdapat pertama-tama hadir dilaman Weibo yang merupakan sosial media ternama. Dimana http://pintekno.com/harga-xiaomi-mi6s/ tersembunyi gambar bocoran desain seksi belakang Xiaomi Mi6 yang terlihat melengkung. Desain yang diusung daripada Xiaomi katanya akan mempergunakan bodi yang berbahan secara metal.



Disain yang tampak dari rang tersebut tampak jelas kalau Xiaomi dengan mengusung fitur kamera yang terbilang semua besar akan tetapi gambar mereka memperlihatkan kalau terdapat satu kamera yang ditambah secara adanya fitur LED Flash. Sedangkan utk dari segi sensor sidik jarinya Xiaomi menggunakan teknologi ultrasonik yang hampir serupa denganproduk pendahulunya yaitu Xiaomi Mi5.

Adapun untuk performanya smartphone tersebut sudah mengangkat teknologi Chipset Mediatek secara seri Helio X30 sekaligus terdapat 10 inti prosesor dan juga Deca Core. Sedangkan untuk Ram yang akan dimanfaatkan Xiaomi Mi6 memilki rangking sebesar 4 GB & juga Ram 6 GB yang tentunya juga hendak ada penambahan seperti memori internal.

Masalah istimewa yang lain yaitu smartphone tersebut sudah biasa menggunakan orde operasi android nougat 7. 0 sekaligus akan dikombinasikan dengan adanya MIUI 9 yang bakal digunakan sebab Xiaomi. Sangat mungkin untuk perilisan dari Xaiomi Mi6 dengan dilaksanakan saat awal tahun 2017 bertepatan pada kalender CES 2017 pada tarikh januari yang akan datang.