Ada yang pernah nonton film pada bioskop sendirian? Takut? Jajal deh, bakalan lebih seruan. Apalagi model horor, dijamin naik susut tuh garit jantung. Hehe.. Tapi tanpa khawatir, nonton sendirian tersebut seru, lho! Ada tipsnya juga, nih.

Mengutip web - web marketing, siap data yang didapat dr BookMyShow Indonesia bahwa presentase pembelian 1 tiket yang dua selaput bioskop, Golden Theater serta Platinum Cineplex mencapai 7%. Sementara bulan April, presentasenya lebih banyak sedang, hingga 17%.

Artinya, juga banyak orang-orang yang memandang film tanpa partner ataupun pasangan (alias sendirian). Aku malah amat sering nonton sendirian serta itu bukan aneh, kok.

Nah bila Anda berkeinginan pergi ke teater sendirian tapi ragu, jajal tips berikut ini;

1. Hindari nonton kisah

Bahaya baru dari merenung film siaran adalah tali air ceritanya yang bisa membuat Anda terbawa emosional. Apalagi jika Kau belum kepunyaan pasangan alias jomblo, adegan-adegan percintaan untuk film siaran bisa mengarang makin tercemplung perasaan.

2. Sisakan wahid kursi pada sebelah



Kapasitas duduk luar biasa menentukan kenyamanan Anda memirsa film. Pulih, Anda kudu terus duduk di situ selama 2 jam di depan, menjadi pilihlah kapasitas yang terlalu nyaman. Lamun Anda merasakan canggung pantas duduk seorangan di teater, sisakan mono kursi sia-sia di sebelah penonton beda.

3. Merembes saat film sudah target mulai

Bukan perlu refleks masuk tatkala pintu studio sudah dibuka. Tunggu lebih kurang 5 menit, barulah merasuk ke dalam studio. Dengan begini, Kau tidak merasakan orang menyibukkan karena telah fokus ke trailer-trailer yang ditayangkan. Tetapi jangan hingga saat salang dimatikan, soalnya ini sosok menyulitkan Dikau, dan mengocok orang lain, saat Dikau mencari teritori kursi.

4. Menonton detik bioskop bukan penuh

Saat menonton sendirian, Anda bakal merasakan kekuatan tertinggi Nonton Film Gratis tiada santiran saat hidup di studio yang jumlah penontonnya sekutil dan duduk berjauhan. Dikau bisa kian fokus menonton tanpa terselip gangguan mulai penonton lainnya.